Informasi Lengkap E-mail ke:

info@dekadibali.co.id

TENTANG KAMI

DEKADI TOUR adalah perusahaan jasa pariwisata yang berbasis di Bali di bawah naungan PT. Dekadi Semesta Wisata dengan lisensi No: 556.2/1322/I/DISPAR, dengan ruang lingkup usaha Tours & Travel.

DEKADI TOUR didirikan dengan sebuah komitmen untuk memberikan kepuasan yang sempurna dengan pelayanan yang sepenuh hati dan profesionai untuk menjadikan perjalanan wisata anda berkesan. Semuanya kami lakukan secara GRATISS - Greeting, selalu mengawali dengan salam yang ramah dan sopan, Atitude, setiap anggota team Dekadi Tour selalu menunjukkan sikap dan perilaku yang baik saat memberikan pelayanan yang ditunjukkan tata bicara dan tutur kata yang baik, Informatif, selalu memberikan informasi terkait rencana perjalanan, menjelaskan secara detail tentang tempat-tempat yang dikunjungi dan aktif menjawab setiap pertanyaan yang terkait dengan rencana perjalanan, Smile, selalu menunjukkan sikap yang ceria dan senyum yang cerah sehingga suasana tour menjadi sangat menyenangkan, Satisfaction, semua pelayanan pada akhirnya akan bermuara pada kepuasanan anda sebagai pelanggan setia kami.

DEKADI TOUR adalah mitra untuk perjalanan wisata anda. Kami telah membangun kemitraan strategis dengan beberapa partner dalam rangka memberikan pelayanan terbaik, seperti dengan hotel dan resort, airlines dan perusahaan-perusahaan lain untuk menunjang kinerja kami khususnya dalam bidang penyiapan sarana dan penyediaan kebutuhan perjalanan wisata anda.

DEKADI TOUR menawarkan konsep pelayanan yang istimewa dengan berbagai kelebihan yang sangat eksklusive. Perjalanan anda akan menjadi sangat special, karena paket-paket tours yang kami tawarkan untuk anda dan orang yang anda istimewakan memberi anda nilai lebih dalam perjalanan wisata anda. Kenyamanan dan keramahan alam Bali akan selalu menjadi milik anda, sebab anda adalah special.

DEKADI TOUR memberikan layanan penuh 24 jam, sehingga kami dapat memberikan perhatian penuh kepada pelanggan dan kami selalu ada untuk melakukan hal-hal yang diperlukan ketika ada keadaan-keadaan yang bersifat emergency dan memerlukan penanganan segera. Kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas kami dalam memberikan pelayanan jasa pariwisata.

VISI

Menjadi biro perjalanan terkemuka dengan menciptakan produk-produk berkualitas yang berbasis budaya dalam rangka pengembangan pariwisata Indonesia berkelanjutan (Suistainable Tourism Development based on Indonesian Culture).

MISI

1. Ikut menjaga keajegan Pariwisata Indonesia yang berlandaskan Budaya dengan mengemas paket-paket wisata yang berkualitas dengan penekanan pada pelayanan yang ramah, sopan dan jujur.

2. Mendayagunakan seluruh sumberdaya yang tersedia bagi upaya pengembangan perusahaan yang berkesinambungan demi tercapainya kepuasan bagi 4 (empat) stake holder penunjang terlaksananya kegiatan usaha yaitu: pelanggan, karyawan, perusahaan dan partner kerja.

3. Ikut berperan dalam mengembangkan pariwisata Indonesia berbasis kerakyatan dengan memberdayakan kelompok-kelompok masyarakat seperti kelompok petani, nelayan, peternak dan pengerajin yang disinergikan dengan membuat paket-paket wisata yang berhubungan dengan kegiatan kelompok-kelompok masyarakat tersebut.

UJUNG TOMBAK

Tantangan terberat yang dihadapi adalah memberikan pelayanan terbaik kepada setiap customer. Tanggung jawab terberat untuk memberikan pelayanan terbaik itu ada pada ujung tombak yang setiap hari berinteraksi dengan customer. Mereka ini dibekali dengan suatu pemahaman bahwa sebagai ujung tombak bagi perusahaan haruslah memiliki hati yang tulus dan pikiran yang jernih, karena hanya dengan ketulusan dan kejernihan kita dapat melayani dengan baik. Intinya adalah MELAYANI DENGAN HATI. Dalam kondisi apapun senyum yang tulus menandakan hati yang bersih seperti bunga yang memancarkan keharuman. Itulah dasar kami melayani anda.

Inilah beberapa Team DEKADI TOUR yang selalu siap untuk melayani anda

LINGGA PRATAMA - GUIDE BAHASA JEPANG & INDONESIA

Bergabung dengan Dekadi Tour setelah sebelumnya hampir 10 tahun menjadi Guide Bahasa Jepang di salah satu biro perjalanan wisata di Denpasar. Motto: Melayani dengan HATI! Hobby: Mendaki Gunung. Pernah mendaki hampir seluruh gunung yang ada di Bali. Terakhir mendaki Gunung Batur tahun 2014.

WAYAN SAMADANA - GUIDE BAHASA JEPANG

Komitmennya dalam melayani tamu tidak perlu diragukan lagi. Kedisiplinan waktu adalah kunci untuk bisa melayani dengan baik. Pengalaman yang panjang sebagai guide berbahasa asing membuatnya dengan mudah dapat memahami karakter tamu yang berbeda-beda. Motto: Tepat Waktu adalah kunci keberhasilan dalam melayani!

IDA BAGUS WESNAWA - GUIDE BAHASA JEPANG & INDONESIA

Sebuah perjalanan panjang untuk menemukan jati diri sendiri. Tidaklah mudah menggapai sebuah harapan tanpa kerja keras, bahkan kerja keras pun kadang masih menyisakan titik noda yang kadang mewarnai langkah. Senyumnya yang tulus selalu setia menemani setiap client. Itulah ciri khas ujung tombak yang satu ini.

I KETUT SUASTIKA - GUIDE BAHASA JEPANG & INDONESIA

Pembawaannya santai namun pasti dalam setiap langkahnya. Ketika sedang menjalankan tugasnya sebagai pramuwisata hanya ada satu pikirannya, kepuasan customer adalah hal yang utama. Memang tidak mudah berpenampilan santai, tapi mau apa lagi, memang pembawaannya begitu, yang penting baginya, selalu siap melayani.

I WAYAN WINDRA - GUIDE BAHASA JEPANG

Tugas yang diberikan kepadanya adalah sebuah tanggung jawab yang harus dikerjakan secara tuntas. Itu pula yang menjadi komitmennya. Selalu siap untuk bekerja, tidak perduli siang atau malam, hujan atau panas. Tanggung jawab sebagai pramuwisata mengharuskan dirinya untuk selalu siap kapan saja untuk melayani customer

I MADE MARSA - GUIDE BAHASA JEPANG & INDONESIA

Puluhan tahun berkecimpung dalam hiruk pikuknya dunia kepariwisataan di Bali telah membuatnya kaya akan pengalaman. Pemandu yang biasa dipanggil SENIOR ini terbiasa menangani tamu yang overland seperti ke Jawa, Sumatra, Sulawesi dan lainnya. Hobinya berpetualang membuatnya tak pernah merasa lelah.

KOMANG AYU - CUSTOMER SERVICE DEKADI TOUR

Tidak ada sesuatu yang sulit jika dikerjakan dengan sungguh-sungguh. Kalimat ini selalu menjadi pegangannya dalam mejalankan tugasnya sebagai Customer Service. Pengalaman mungkin penting, tapi baginya, jika tidak punya pengalaman, hanya ada satu jalan, yaitu belajar. Kini sebagai ujung tombak Dekadi Tour, Ayu telah belajar banyak.

DEK AYU - CUSTOMER SERVICE DEKADI TOUR

Melayani membutuhkan kesabaran, itulah motonya ketika menjalankan tugasnya sebagai Customer Service Dekadi Tour. DIusianya yang relatif masih muda saat bergabung di Dekadi Tour, kini berbekal pengalaman dan pembelajaran dari Seniornya, kini Dek Ayu dengan penuh kesabaran siap melayani pertanyaan seputar tour di Bali dari customer.

LINDA - CUSTOMER SERVICE DEKADI TOUR

Bekerja sambil kuliah adalah impiannya. Kerja keras dan semangatnya untuk terus belajar mendalami yang menjadi bidang tugasnya telah memberinya pengalaman yang cukup untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada setiap customer. Kepercayaan diri yang tinggi menjadikannya cepat bisa memahami setiap tanggung jawab yang dibebankan kepadanya.

Kami Menerima Pembayaran: